Selasa, 06 Desember 2011

Tim Volly SMPN 4 Magetan Juara I

Tim Volly SPATMA Juara Pertama
Turnamen Bola Volly Yosonegoro Cup II Tahun 2011


Tim Volly Putra SPATMA
    Prestasi sangat membanggakan dipersembahkan oleh Tim Volly SPATMA di Kompetisi Bola Volly Tingkat SLTP yang diselenggarakan oleh SMK Yosonegoro Magetan yang diselenggarakan hari ini (06/12/2011).  Turnamen dalam rangka HUT Ke-20 SMK Yosonegoro Magetan Tahun 2011 ini, untuk Juara Pertama diraih oleh Tim Putra SMPN 4 Magetan, Tim Putra SPATMA asuhan Bpk. Drs. Dwi Setyohadi, M.MPd, Bpk. Muh. Abadi Susanto, S.Pd. dan Bpk. Budi Setyo Widodo, M.MPd. ini berhasil menumbangkan tim SMPN 1 Nguntoronadi di babak final.  Sedangkan Tim Putri SMPN 4 Magetan harus puas Juara 4 setelah dikalahkan oleh Tim SMPN 2 Kawedanan yang sebelumnya bertanding dengan SMPN 3 Parang di semifinal dengan skor 0-3.

       Padahal sebenarnya baik Tim Putra maupun Tim Putri SMPN 4 Magetan mempunyai peluang meraih Juara Pertama setelah lolos ke semifinal dihari kedua Turnamen Volly Yosonegoro Cup II sekaligus puncak HUT SMK Yosonegoro ke-20 kemarin (03/12/2011) yang berlangsung sengit.  Dimulai laga antara Tim Volly Putra SMPN 4 Magetan yang berhasil menumbangkan Tim MTsN Panekan dengan skor 3-1, pertandingan berlangsung ketat, karena masing-masing tim menunjukkan performa terbaiknya.
      Hasil babak penyisihan delapan besar kemarin berhasil menyaring empat tim yakni MTsN Lembeyan yang bertanding dengan SMPN 1 Nguntoronadi, sedangkan SMPN 4 Magetan berhadapan dengan SMPN 1 Sidorejo, sedangkan tim putri yang berhasil masuk empat besar yakni SMPN 3 Parang yang berhadapan dengan SMPN 4 Magetan.  Sedangkan semifinal lainnya SMPN 1 Parang berhadapan dengan SMPN 2 Kawedanan.
      Memasuki partai final (06/12/2011) di kategori putra, SMPN 1 Nguntoronadi akan berhadapan dengan SMPN 4 Magetan, sementara tim putri SMPN 1 Parang menjegal langkah SMPN 2 Kawedanan 3-1, dan SMPN 3 Parang menekuk SMPN 4  Magetan 3-0.
     Dengan demikian Tim Putra Volly SMPN 4 Magetan yang berhasil Juara Pertama berhak atas Piala dan hadiah utama uang pembinaan sebesar Rp.1.000.000,00 (satu juta rupiah), sedangkan Tim Putri Volly SMPN 4 Magetan yang menempati juara 4  berhak atas  Piala dan uang pembinaan Rp. 250.000,00. (duaratus limapuluh ribu rupiah)
 
Selamat buat Tim Volly SMPN 4 Magetan, semoga dapat mempertahankan gelar juara dan lebih berprestasi lagi !!

Berikut ini gallery Tim Volly SPATMA di Turnamen Bola Volly SMK Yosonegoro Cup II Tahun 2011;

Selamat bwt Tim Volly Putri SPATMA
Selamat bwt Tim Volly Putra SPATMA











Penyerahan Piala Juara
SPATMA Yess..!











Foto bareng Tim Volly Putra
Action Tim Putra SPATMA











Tim Putri SPATMA
Tim Putri dpt arahan dari P.Yadi












Smash keras Tim Putra SPATMA
Action Tim Putri SPATMA











Tidak ada komentar:

Posting Komentar