Jumat, 25 November 2011

HUT Guru Nasional 2011 & HUT PGRI Ke-66

Peringatan HUT Guru Nasional 2011 dan HUT PGRI Ke-66
di SMPN 4 Magetan

Pengibaran Bendera Merah Putih
   Upacara Bendera hari ini (25/11/2011) di SMPN 4 Magetan lain dari biasanya, seluruh petugas upacara adalah dari Bapak/Ibu Guru, mulai dari pembawa acara, pengatur upacara, pemimpin upacara, pengibar bendera, kelompok paduan suara, komandan regu, dan pembaca UUD 1945.
     Ya, hari ini adalah HUT Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-66, dengan tema "Meningkatkan Peran Strategis Guru Untuk Membangun Karakter Bangsa" dan dengan sub tema "Peningkatan Kinerja Guru Untuk Pendidikan Bermutu", tujuan dari HUT Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-66 tahun ini diharapkan;

  1. Meningkatkan kesadaran dan komitmen guru, berkembangnya budaya mutu di kalangan guru dan pemangku kepentingan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa akan pentingnya pendidikan bermutu.
  2. Meneladani semangat dan dedikasi guru sebagai pendidik profesional dan bermartabat bagi semua anak bangsa, dalam peningkatan sumber daya manusia yang bermutu.
  3. Meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat akan pentingnya kedudukan dan peran strategis guru dalam membangun pendidikan karakter bangsa Indonesia yang cerdas, komprehensif dan bermartabat. 
      Dalam HUT kali ini SMP Negeri 4 Magetan juga memperingatinya dengan berbagai kegiatan diantaranya adalah upacara bendera dan lomba olah raga yang diikuti oleh seluruh guru, staf/karyawan dan para siswa, berikut ini serangkaian kegiatan memperingati hari guru;
Pemimpin dan Pembina upacara
Ketua regu dan barisan pasukan
 




Peserta upacara beri aplaus


Kelompok paduan suara guru&staf










Kelompok drum band
Pertandingan volley









Pertandingan tenis meja
Kepsek & para penonton









Volley antar siswa
Semangat di HUT Guru









Tidak ada komentar:

Posting Komentar