Rabu, 05 Oktober 2011

Tim Basket SPATMA Juarai Bupati Cup 2011


PRESTASI TIM BASKET SPATMA
DI KOMPETISI BASKET BUPATI CUP 2011

    Kompetisi Kejuaraan Basket Bupati Cup 2011 berakhir Sabtu (1/10/2011) di GOR Ki Mageti Magetan. Babak pamungkas diwarnai kejutan dua tim unggulan yakni Tim Putra dan Putri SMPN 4 Magetan serta SMAN 1 Magetan yang sama-sama lolos ke final gagal menggabungkan gelar juara.
   Pertandingan berlangsung sangat seru, dukungan dan sorak-sorai serta antusias dari masing-masing suporter membuat GOR Ki Mageti menjadi sangat meriah. Dari arena pertandingan, Tim Putra SMPN 4 Magetan asuhan Drs. Dwi Setyohadi,M.MPd., Muh.Abadi Susanto,S.Pd., dan Budi Setyo Widodo,S.Pd. ini berhasil memetik kemenangan, setelah mengungguli Tim Putra SMPN 1 Plaosan dengan hasil tipis, 23 – 21.  Sedangkan Tim Putri SMPN 4 Magetan harus puas diposisi kedua setelah berhasil dijegal Tim Putri SMPN 1 Magetan dengan skor 10 – 18.
       Seperti perkiraan sebelumnya bahwa SMPN 4 Magetan sebenarnya berpeluang menggabungkan gelar juara Kompetisi Basket Bupati Cup 2011.  Itu setelah Tim Putra maupun Tim Putri memastikan tiket ke final.  Di final tersebut Tim Putra SMPN 4 Magetan bakal menghadapi SMPN 1 Plaosan yang di semifinal mengalahkan SMPN 2 Panekan dengan skor 19 – 5.  Sedangkan Tim Putri SMPN 4 Magetan akan menantang SMPN 1 Magetan yang dibabak empat besar mengalahkan SMPN 2 Plaosan, 18 – 2.
       Untuk kategori SMA, Tim Putri SMAN 3 Magetan berhasil menahbiskan diri sebagai yang terbaik setelah berhasil menang atas SMAN 1 Magetan, dengan skor 24 – 16. Dan seolah mengobati lara Tim Putrinya, Tim Putra SMAN 1 Magetan juga berhasil mengukir kemenangannya dengan mengalahkan SMAN 1 Sukomoro, 38 – 18.
Dalam pertandingan sebelumnya di kategori Putri SMA, tim SMAN 3 Magetan lolos ke semifinal setelah menjegal langkah anak-anak SMAN 1 Parang, 38 – 8.  Sedangkan SMAN 2 Magetan menumbangkan SMAN 1 Kawedanan, 24 – 4.  Tim Putri SMAN 1 Magetan juga berhasil melaju ke semifinal setelah mengungguli SMKN 2 Magetan, 29 – 9.
      Sukses Tim Putri SMAN 1 Magetan diikuti Tim Putranya.  Mereka berhasil maju ke semifinal setelah menekuk SMAN 1 Plaosan dengan skor telak, 50 – 9.  Tiket semifinal lainnya diraih Tim SMAN 1 Sukomoro usai menumbangkan SMAN 1 Maospati dengan skor tipis 21 – 19.
    Dengan hasil tersebut Ini berarti tropi juara Bupati Cup 2011 tahun ini seolah menyebar di berbagai sekolah di Magetan.
      Untuk pemain terbaik/Best Player di raih oleh Bagus Infanteri (Kls.VIII.I) sedangkan Top Score diraih oleh Lilin Linda K. (Kls.IX.C) Selamat kepada TIM BASKET PUTRA & PUTRI  SMPN 4 Magetan atas prestasi yang diraih untuk mengharumkan nama SMPN 4 Magetan. 
Terus semangat dan berprestasi !!

1 komentar: